Sabtu, 06 Desember 2014

BEDAH MANHAJ PERTAJAM ARAH PERJUANGAN KAMMI UINSA



Sabtu hari ini, tanggal  06 Desember 2014 sekitar pukul pukul 08.30 WIB, Departemen kaderisasi KAMMI Sunan Ampel mengadakan bedah manhaj kaderisasi di gedung Ikadi Jatim, Jalan Frontage A.Yani, Surabaya. Acara tersebut untuk memperjelas dan mempertajam pengetahuan kader terhadap metode kaderisasi KAMMI.

 

        “Sebelumnya manhaj kaderisasi KAMMI telah di sebar kepada para kader untuk dipelajari, kemudian untuk mempertajam pemahaman mereka kami adakan bedah manhaj”. Ujar Ahmad Zailani selaku Kepala Departemen Kaderisasi KAMMI Sunan Ampel



          Bedah manhaj, menurut Zailani sangat diperlukan agar diantara kader tidak ada interpretasi penafsiran dalam memahami manhaj. Karena manhaj kaderisasi dijadikan acuan pengkaderan KAMMI dari pusat hingga komisariat.

“Setelah bedah manhaj ini, semoga kader KAMMI Sunan Ampel benar-benar paham arah perjuangannya” kata Zailani penuh harap.

           Bedah manhaj ini di pandu oleh staff Kaderisasi KAMMI Wilayah Jatim, Ustadz Puput Wahyudi Z.P, S.Sos. I, dan dihadiri oleh Pengurus inti (PI), Badan Pengurus harian (BPH), kader angkatan 2012, 2013 dan angkatan 2014.

          Dalam kesempatan yang sama, Ketua umum KAMMI Sunan Ampel, Akh Yogi berpesan kepada seluruh peserta agar bisa saling mengingatkan demi lancarnya proses penerapan manhaj kaderisasi KAMMI di Komisariat Sunan Ampel Surabaya ini.

Acara ini berakhir tepat waktu dzuhur tiba, sehingga seluruh peserta langsung shalat berjamaah di masjid Ikadi Jatim yang selokasi dengan tempat kegiatan tersebut.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar